GUNTING KUKU PENGANTIN

GUNTING KUKU PENGANTIN | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Gunting Kuku Pengantin, Gunting Kuku Puasa, Gunting Kuku Pengungkit Jenis, Gunting Kuku Pada Saat Puasa, Gunting Kuku Palsu, Gunting Kuku Puku, Gunting Kuku Sebelum Qurban, Gunting Kuku Rusak, Gunting Kuku Reverbnation, Gunting Kuku Rimei, Gunting Kuku Sunnah Rasul, Gunting Kuku Pada Hari Rabu, Rantai Gunting Kuku, Gunting Kuku Bayi Review, Gunting Kuku Souvenir, Gunting Kuku Set, Gunting Kuku Satu Set, Gunting Kuku Singapore, Gunting Kuku Saat Sakit, Gunting Kuku Saat Menstruasi Kuku airbrushing sangat mirip dengan airbrushing seperti mainan plastik. Stensil, aseton, setiap lapisan dasar, cat kuku dari berbagai warna, mantel atas dan mesin airbrush bersama dengan senapan airbrush yang terhubung ke kompresor udara adalah persyaratan untuk menyikat kuku Anda.

Sekarang Anda bisa mulai menyiram kuku Anda.

1. Pilih sebuah pola; Baik stensil yang sudah jadi atau desain stensil Anda sendiri.


2. Setelah Anda memikirkan desain Anda, Anda bisa menyiapkan kuku Anda untuk prosedur sikat airbrush. Yang penting mereka bersih agar desainnya menjadi jelas dan bertahan lebih lama. Bersihkan tangan, jari tangan dan kuku dengan sabun. Gunakan sikat kecil untuk membersihkan kuku Anda.


3. Singkirkan sedikit cat kuku bekas dengan aseton atau penghilang. Pastikan tangan dan kuku Anda bersih sempurna dan bebas dari segala bentuk kotoran.


4. Sekarang tangan, jari dan kuku Anda sangat bersih, Anda bisa mulai meletakkan mantel dasar dengan sikat. Bila mantel dasar diletakkan, Anda bisa menerapkan warna pilihan di atasnya sebelum Anda menambahkan nuansa lainnya. Latar belakang juga bisa berwarna putih.


5. Jika latar belakang sudah siap, Anda bisa menyikat kuku Anda. Pegang stensil di atas jari Anda dan sikat udara kuku Anda dengan senapan airbrush. Warna bisa digunakan satu per satu. Setelah semua warna digunakan, lepas stensilnya.





6. Bersihkan jari Anda di mana ada partikel minyak atau cat yang tidak diinginkan dengan aseton atau penghapus cat kuku.


7. Akhirnya, sikat di atas mantel. Gunakan goresan ringan dan jangan sampai lebih dari 3 kali. Fans mengeringkan kuku Anda selama dua atau tiga menit saat goresan selesai. Jika Anda mengoleskan pernis antara sikat airbrush dan atas, itu akan membuat lapisan atas bebas dari tanda-tanda sapuan kuas.


Kuku yang terawat dan terawat sangat diperlukan untuk membuat kepribadian Anda lengkap. Bahkan jika seseorang mengenakan pakaian bermerek mahal dan trendi, tanpa jari dan kuku yang terawat dengan baik, semuanya hilang.

Ada banyak cara untuk meningkatkan kecantikan kuku Anda. Dari semir tradisional sampai airbrushed, perawatan kuku telah berjalan jauh. Menerapkan desain Anda sendiri ke kuku Anda, mempercantik kuku Anda dengan permata dan warna adalah bagian dari dekorasi.

GUNTING KUKU PENGANTIN gunting kuku puasa

Pages