SOUVENIR GUNTING KUKU NAMA

SOUVENIR GUNTING KUKU NAMA | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Souvenir Gunting Kuku Nama, Hukum Gunting Kuku Saat Nifas, Bolehkah Gunting Kuku Saat Nifas, Gunting Kuku Oriflame, Gunting Kuku Oval, Mimpi Gunting Kuku Orang, Gunting Kuku Pada Saat Haid, Gunting Kuku Pigeon, Gunting Kuku Pada Malam Hari, Gunting Kuku Pengungkit Jenis Ke, Gunting Kuku Pengantin, Gunting Kuku Puasa, Gunting Kuku Pengungkit Jenis, Gunting Kuku Pada Saat Puasa, Gunting Kuku Palsu, Gunting Kuku Puku, Gunting Kuku Sebelum Qurban, Gunting Kuku Rusak, Gunting Kuku Reverbnation, Gunting Kuku Rimei Stres adalah fakta kehidupan. Semua orang mengalaminya. Menggigit kuku Anda mungkin menjadi bagian dari hidup Anda, tapi Anda tidak harus hidup dengan itu! Untuk berhenti menggigit kuku Anda membutuhkan usaha yang terfokus, pada dasarnya mengganti kuku dengan aktivitas penanganan stres yang lebih dapat diterima.

Beberapa tindakan tidak dilakukan dengan sengaja untuk menghilangkan stres, melainkan dilakukan sebagai produk sampingan untuk mengatasi stres. Beberapa tindakan ini, di bawah kategori gangguan kontrol impuls, lebih berbahaya daripada yang lainnya. Kleptomania dapatkah Anda dimasukkan ke dalam penjara; Pyromania dapat menyebabkan kerusakan properti, dan perjudian kompulsif bisa menyia-nyiakan kekayaan. Namun, dalam kategori umum yang sama adalah masalah yang kebanyakan orang tidak anggap hampir sama seriusnya: kuku menggigit.

Menggigit kuku, atau, untuk menggunakan istilah teknis, onychophagia, adalah kelainan yang dialami banyak orang setidaknya satu kali. Terkadang, saat Anda mencoba memahami sesuatu, bahkan tanpa menyadarinya, Anda mulai mengunyah satu atau dua kuku. Ini sama sekali bukan masalah serius; Itu hanyalah fakta menjadi manusia dalam situasi yang penuh tekanan. Namun, bila Anda secara tidak sadar mengunyah kuku secara kompulsif, tanpa alasan selain Anda tidak bisa mengendalikan atau mengalihkan diri, itu menjadi masalah.

Onychophagia dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan, selain hanya memiliki kuku yang compang-camping. Bila hangnail dipetik, bisa membiarkan kulit di bawah kuku rentan terhadap kuman, yang mudah ditransfer ke mulut melalui air liur. Hal itu juga bisa menimbulkan masalah di luar tangan, seperti masalah gigi karena mengunyah kuku, dan masalah perut akibat luka kecil yang dibuat di lapisan perut dari cabik kuku. Stigma sosial dari orang dewasa yang dewasa dan dewasa yang disesuaikan, menunjukkan bahwa banyak orang dewasa lainnya menganggap perilaku "kekanak-kanakan" tentu saja berdampak pada kesan pertama - pikirkan wawancara kerja atau kencan

Dengan efek yang serius seperti ini, mudah menemukan alasan untuk berhenti menggigit kuku Anda. Untungnya, seperti gangguan kontrol impuls, menggigit kuku bisa dialihkan melalui pengkondisian mental. Sama seperti anjing Pavlov dilatih untuk mengeluarkan air liur saat bel berbunyi, otak Anda dapat dilatih untuk mengasosiasikan kuku dengan tanggapan negatif, sehingga menghilangkan kenikmatan dari aktivitas. Salah satu obat yang biasa dilakukan adalah dengan melukis paku dengan cat pahit yang pahit atau asam, yang mengingatkan pemakainya, "Oh, saya benar-benar harus berhenti menggigit kukuku."




Metode lain yang terbukti sukses adalah terapi perilaku. Dengan bekerja dengan terapis berlisensi, seseorang dapat bekerja untuk mengganti kuku dengan tindakan bersaing dan tidak berbahaya, seperti mengetuk kaki seseorang, atau menggosokkan tangan satu sama lain. Prosesnya, meski harus dikelola oleh profesional terlatih, cukup sederhana untuk dipahami. Langkah pertama adalah benar-benar menyadari kapan Anda akan menggigit kuku Anda. Anda mulai mengenali tanda-tanda peringatan, dan dengan demikian dapat bertindak melawan mereka. Kedua, Anda melakukan tindakan balasan untuk mengalihkan perhatian Anda dari menggigit kuku Anda. Seiring berjalannya waktu, dan Anda berlatih, Anda akan bisa menerapkan teknik ini pada situasi sehari-hari, kapan pun Anda merasakan dorongan untuk menggigit kuku Anda. Anda akan belajar untuk berhenti menggigit kuku Anda, cukup dengan menemukan tindakan balasan yang positif!

Akhirnya, pilihan yang lebih radikal yang telah membantu banyak orang adalah hipnosis. Sementara beberapa orang skeptis tentang pengaruh hipnosis terhadap membiarkan Anda berhenti menggigit kuku Anda, yang lain hanya dikhususkan untuk mempromosikan penyebab ini. Idenya adalah bahwa dengan menanamkan isyarat halus di dalam pikiran Anda, Anda merasa tidak mampu, atau tidak tertarik untuk mengunyah kuku Anda.

Ada banyak pilihan di luar sana untuk membantu Anda berhenti mengunyah kuku Anda, tapi mungkin memerlukan sedikit usaha, karena kebanyakan orang lebih fokus dan tekad akan dibutuhkan. Pada waktunya, Anda akhirnya akan menemukan diri Anda sembuh, dan akan menikmati hidup yang jauh lebih karena itu.

SOUVENIR GUNTING KUKU NAMA hukum gunting kuku saat nifas

Pages